11.01.2008

Jatuh 2x bulan ini ....

Postingan kali ini li mo ceritain tentang accident waktu bulan kemarin.
Bulan kemarin benar² bulan yang penuh peristiwa yang bisa diambil hikmah nya. Hari 'H'lebaran. li jatuh dari motor waktu mo main kerumah saudara.Li akan bagi cerita dech, jadi dengerin iach. . .

Waktu Lebaran tahun ini, li jatuh dari motor waktu mo main kerumah saudara yang ada dicipto. Awal main ga ada peristiwa apa², tapi pas balik lagi mo main kesana, eh jatuh nabrak trotoar so benjol N lecet² dech tangan li . Meski begitu li tetep bersyukur karena gak terlalu parah gak mpe masuk UGD.
Gara² peritstiwa jatuh itu li ga jadi ikutan mudik dech ke ciamis, emang dari awal juga udah ragu kok mo ikutan mudik karena motor li saat itu lum bagus N raguin banget buat diajak "nanjak". ALLAH emang sayang banget ama li jadi bisa kasih jalan N petunjuk lewat jatuhnya li itu. Sejak itu li coba berhati² klo naik motor.
Sekarang Li udah punya motor yang lebih keren dari yang dulu (ALhamdulillah). Gantinya motor, Li harus ambil smua uang tabungan yang li punya. Satu bulan ini li ganti motor 2x lho.N yang sekarang ini semoga aja jadi yang terakhir, coz nti klo harus ganti lagi Li udah ga ada uang lagi .

Ternyata peristiwa jatuh itu masih harus li alami.Pas waktu li pulang dari net, li jatuh lagi dari motor.Jatuh nya li kali ini ada sebab lho, gini lho ceritanya.
Dari jauh awalnya li hati², trus tiba² ada motor ngebut yang ngendarai cewe, tuch cewe ngebut sambil utak atik hp. Li tetep waspada, tuch cewe masih aja utak atik hpnya. Yang tadinya ngebut dia pelan², Li klakson tanda klo li mo duluin motor dia. Ga ada gejala dia mo duluin juga, Li mo ngebut duluin dia. Eh tanpa li duga, tuch cewe belok pas ditikungan gang.Dia ga kasih tanda sen kanan, untuk hindari tabrakan Li rem dadakan. Sial banget li ngerem di daerah pasiran, jadi dech li limbung N jatuh.
banget Li ama cewe itu, udah tau N liat Li jatuh dia gak tolongin malah liatin aja terus pergi.
Bete campur kesel abiess gara² orang gak bertanggung jawab itu Li jatuh lagi dari motor.Saking marahnya Li sempet sumpahin dia juga ikutan jatuh, mungkin lebih parah dari Li .
Gara² dia motor Li jadi lecet N kaca spion nya retak.Gara² dia egois telpon sambil ngendarai motor, Li jatuh.
Semoga aja Li ga temui orang² yang egois kayak cewe sialan itu lagi . . .

Udah dulu iach cerita dari Li, nti kalo ada cerita seru lagi Li sharing bareng kalian lagi






Tidak ada komentar: