7.26.2008

♠ selalu Semangat Positif ♠

Menjaga semangat selalu tetap positif memang latihan yang terus menerus.Yang intinya hanya akan diperoleh dengan menjaga pikiran kita selalu kearah positif. Ketika kita mulai mengalami kejenuhan dan kebosanan bisa jadi semangat mengendur,untuk itu berusahalah selalu mengarahkan pikiran agar tetap positif. Mau tau gimana caranya agar kita tetap semangat

1.Pilihlah salah satu kata-kata bijak yang dapat mempengaruhi semangat dan motivasi anda. Jadikanlah isi dari setiap kutipan tersebut menjadi bagian pemikiran Anda sehingga mampu membangkitkan semangat motivasi Anda.
2.Berusahalah bertemu dan bergaul dengan orang-orang yang memiliki semangat positif.Semangat positif itu menular, dengan Anda bertemu, bergaul dan berdisuksi dengan orang-orang positif, anda akan tertular kembali semnagat positif.
3.Buanglah jauh-jauh kata-kata yang intinya dapat melemahkan semangat Anda. Usahakan agar Anda menemukan cara untuk mengatakan apa yang bisa Anda lakukan.
4.Mulailah hari dengan bersikaplah positif. Tanamkan keyakinan dalam hati Anda bahwa setiap orang yang anda temui sesungguhnya memiliki sisi positif dan perlakukanlah mereka dengan sikap positif juga.
5.Carilah suatu kesempatan untuk bisa berbagi dan memberi kepada orang lain dengan tulus dan ikhlas.
6.Pahami kehendak hati atau tujuan yang ingin Anda raih dalam kehidupan. Kemudian lakukan sesuai dengan kehendak hati Anda.
7.Bersyukurlah kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan berkah yang sudah anda terima sampai detik ini.

Kiranya itu langkah2 yang bisa diuraikan dalam postingan kali ini. SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar: