7.23.2008

KiriM eMail YoK!

Postingan yang lalu udah sampe tahap regist iach... NaCh untuk kali ini kita lanjut ke pengiriman email... aYo kita kirim email

Ingat Langkah awal selalu sama, kita ketik di sidebar atas google apa pencarian kita. Saat ini kita akan masuk ke yahoo, maka ketik yahoo.com. Setelah itu akan muncul seperti (Gb.1), isi denagn id+password kita lalu klik sign in.
Setelah permintaan kita terkabulkan maka akan muncul seperti (Gb.2). Nach sekarang kita akan mulai mengirim email
Untuk memulai kita klik 'new' yang ada gambar pensil nya. Maka akan tampil seperti (Gb.3).
Kita tentukan kepada siapa email akan dikirim dan tentukan juga topik dari email kita, kita bisa menulis semua apa yang ingin kita sampaikan di kolom bawah.
Setelah selesai, klik 'send' ato 'kirim'. secara otomatis email kita telah terkirim kepada alamat yang kita tuju.Kita bisa lihat email yang terkirim ato juga yang masuk ,dengan klik 'cek email' maka akan menampilkan apa aja email yang masuk ato juga email yang keluar.
Sangat mudah kan....Setelah kita selesai berkirim email kita bisa 'sign out', secara otomatis kita akan keluar dari account yahoo.
NaCh teman-teman cukup disini dulu, mungkin ini gak sempurna tapi semoga ini bisa bermanfaat . Selamat berkirim-kirim email iaCh. . .







Keterang
an:

(Gb.1) (Gb.2) (Gb.3)


Tidak ada komentar: