7.18.2008

iNi AkU lH0 ....

Ini aku lho . . . Waktu aku Rayain Anniversary PT.TEAC .

B'gaya dulu aCh sebelum sholat maGrib . Tapi tanpa aku sadari , ternyata dibelakang tempat aku foto ada uka-uka ih syereeeeeeeem.
ya jelas laCh, Wonk waktu nya shoLat eCH aku malah asik B'gaya jadi deCh ada penampakan . Udah aCh jangan ceritain tuCh uka-uka nti dateng. . .
Aku dulu pernah kerja di pulau Batam selama 2 tahun. Pulau Batam itu sangat indah , di keliling oleh laut yang tersebar di berbagai kota nya, Pasir putih, deburan ombak, air laut yang jernih ( kadang2 keruh juga sich )pasti buat kita mau lagi menginjakan kaki kembali disana.
Foto ini juga aku ambil di sebuah resort pulau batam , kalo ga salah di MARINA BEACH. Banyak banget kenangan yang aku dapat selama kerja disana, baik teman yang bisa kujadikan keluarga atau pun kenangan yang indah tentang laut N pantainya .
Sekian dulu cerita singkat ku.Cerita ini akan aku ceritain kembali pada anak N cucu ku, pulau Batam sungguh indah. Semoga nti aku bisa kembali kesana untuk honeymoon . . .




Tidak ada komentar: